Month: March 2015



Video amatir yang diunggah ke Youtube merekam seorang anggota polisi yang di borgol di tiang bendera. Ada apa gerangan?

Video Polisi Diborgol di Tiang Bendera – Sebuah rekaman video amatir berhasil merekam seorang anggota polisi yang terborgol di tiang bendera yang terletak di Kantor Polisi Sektor Metro Gambir. Video tersebut kini beredar luas di Youtube.

polisi diborgol di tiang bendera

Kepala Kepolisian Sektor Metro Gambir Ajun Komisaris Besar Susatyo Purnomo Condro, mengamini adanya anggota polisi yang di borgol di tiang bendera tersebut. Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa yang diborgol tersebut adalah Brigadir Kepala SW yang kedapatan menggunakan narkotik.

“Kami terpaksa melakukannya karena saat itu kami sedang menghadapi orang dengan agresivitas yang tinggi,” ucap Kombes Susatyo saat dihubungi media Tempo.

Kombes Susatyo juga menegaskan bahwa Brigadir Kepala SW telah beberapa kali tidak mengindahkan panggilan untuk melakukan tes urine. Oleh karena itu, SW akhirnya dijemput paksa diari rumahnya saat subuh. SW melawan dan bertindak agresif saat dijemput paksa tersebut. SW lalu diminta untuk melakukan tes urine di Rumah Sakit Bakti Husada, dan hasilnya ternyata Ia positif menggunakan narkoba.

SW akan dipidanakan dan juga ditindak karena melanggar kedisiplinan. SW dijerat Pasal 127 UU Nomor 35 Tahun 2009 mengenai penyalahgunaan narkotik.

Sebelumnya  Polres Jakarta Barat juga mengungkap sebanyak 34 anggota polisi yang positif menggunakan narkotika. Namun tindakan untuk mereka hanya sebatas diberi pelatihan berat di kantor Kepolisian Sektor Palmerah.

Berikut video polisi diborgol di tiang bendera halaman Kantor Polisi Sektor Metro Gambir yang bisa Anda saksikan.

Read Full Article



GambarFotoVideo.com ingin berbagi foto-foto istri yang berani berkorban dengan menantang bahaya saat membonceng motor.

Foto Pengorbanan Seorang Istri – Hidup tak ubahnya roda yang berputar. Perjalanan kehidupan juga tak selamanya lurus-lurus saja melalui jalan yang kadang  berliku dan juga terguncang saat melewati batu. Suami yang bertanggung jawab atas nafkah keluarga, kadang harus menyertakan istrinya untuk ikut berpeluh menjemput rezeki.

pengorbanan istri

Pengorbanan seorang istri kepada suami adalah saat kerelaannya untuk meringankan beban suami mencari recehan hingga tumpukan rupiah demi menyambung hidup keluarga. Namun disini seorang suami juga harus bijaksana. Tidak semestinya Ia membiarkan istrinya, ibu dari anak-anaknya untuk ikut bertanggung jawab pada ekonomi keluarga, apalagi hingga membahayakan keselamatannya.

Foto-Foto Pengorbanan Istri

Galeri foto pengorbanan istri di laman ini bisa menjadi contoh, betapa seorang istri rela mengesampingkan keselamatan dirinya sendiri demi suami yang dicintai dan keluarga yang sangat disayanginya.

Tampak dalam foto-foto, mereka justru membahayakan keselamatan dirinya sendiri saat membonceng motor dengan posisi atau dalam keadaan yang sangat rawan kecelakaan.<

Keselamatan berkendara tetap harus menjadi prioritas. Menjaga keselamatan dan kenyamanan diri kita sendiri dalam berkendara akan memberi rasa aman juga bagi pengguna jalan lainnya. Sudah banyak contoh kecelakaan yang terjadi di jalanan akibat kecerobohan pengendara kendaaraan yang tidak memperhitungkan keselamatan, tidak hanya berakibat buruk bagi pengendara itu sendiri, malah  justru kadang memakan korban bagi pengendara lainnya.

Untuk melihat gambar lainnya dalam tampilan yang lebih besar, silahkan klik cuplikan gambar di bawah ini. [via uniqpost]

Read Full Article



>Sebuah video di Facebook memperlihatkan seorang polisi tampak membela pemotor yang masuk jalur busway tanpa helm.

Video Polisi Membela Pemotor – Video berdurasi singkat satu setengah menit yang awalnya beredar di Facebook memperlihatkan seorang polisi yang naik ke bus
Transjakarta dan mendekati sopir bus tersebut.

polisi di busway

Tak jelas benar apa yang sebenarnya terjadi. Namun terlihat sebuah motor menutup jalur busway di depan bus Transjakarta. Seorang petugas polisi dan seorang lainnya yang berbadan besar dengan rambut cepak mendekati sopir busway tersebut.

Suara penumpang di dalam bus berteriak-teriak menyalahkan pemotor. Sempat mencoba membela diri dengan berbicara kepada penumpang, namun para penumpang kembali riuh meneriaki sang pemotor yang ternyata juga tidak mengenakan helm.

Polisi terang-terangan membela seorang pemotor yang nyelonong masuk jalur busway. Celakanya, pemotor itu juga tak memakai helm.

Berikut teriakan-teriakan yang terdengar di dalam bus Transjakarta tersebut:

“Motornya yang salah,” teriakan penumpang bersahutan di dalam bus.

Lalu tampak lelaki berbaju hitam yang seperti pemotor mencoba untuk memberi penjelasan kepada penumpang.

“Saya roda dua, ini roda empat, kalau saya mati gimana,” kata lelaki tersebut.

Petugas polisi yang sejak awal tampak dalam video tersebut, kemudian malah sepertinya tidak menghiraukan teriakan para penumpang tersebut. Sang petugas malah dengan lantang meminta penumpang turun.

“Saya berhak…saya berhak (menilang). Saya petugas di sini. Ayo, sudah. Semua penumpang turun semua,” teriak sang polisi

Krisnandiar Zainal yang diduga yang pertama mengunggah video tersebut ke Facebook pada Selasa (24/3/2015) memberi keterangan :

“Kelakuan pengendara motor tdk pakai helm masuk jalur busway di seblm halte Busway semanggi sekitar jam 15.30 sore arah ke semanggi, malah dibela sama polisi aneh, yg disalahkan malah supir buswaynya. Sim nya ditahan, sementara semua penumpang berteriak bhw motornya yg salah tp polisinya malah dablek marahin supir buswaynya. Gw rasa yg naik motor komandannya krn naik motor tdk pakai helm dijalur busway dan lbh galak… polisi parah hrs dipecat,”

Berikut video polisi membela pemotor di jalur busway:

Read Full Article



Foto Selfie Makankosappo Saat ini Tengah Menjadi Trend Baru di Dunia.

Foto Selfie Makankosappo Dragon Ball

Foto Selfie Makankosappo – Sekarang ini sedang merebak trend baru gaya selfie berkelompok yakni gaya Makankosappo.  Selfie atau mungkin lebih tepatnya groufie ini, karena dilakukan oleh banyak orang, memperagakan aksi Dragon Ball  saat mengeluarkan kekuatannya untuk menghempaskan musuh-musuhnya.

Seperti tampak dalam laman ini, foto selfie makankosappo ini memperlihatkan satu orang seperti tengah mengeluarkan pukulan tenaga dalam sementara orang-orang di sekelilingnya terlontar akibat pukulan tersebut. Gaya foto ini kini menjadi trend dan mewabah di seluruh dunia.

Tren foto selfie makankosappo ini bermula dari Jepang saat sebuah foto anak perempuan yang bergaya layaknya film animasi Dragon Ball di unggah ke internet. Foto dengan label ‘Makankosappo’, mengambil salah satu kekuatan serangan yang populer dalam anime Dragon Ball ini kemudian menjadi booming dan diikuti oleh anak muda lainnya di seluruh dunia.

Beberapa lainnya menyebut foto ini dengan ‘Kamehame’, gaya serangan yang juga populer dalam film anime Dragon Ball saat sebuah cahaya yang keluar dari tangan menghempaskan musuh disekitarnya. Gaya selfie kamehame inipun akhirnya menjadi trend.

Bahkan untuk memudahkan membuat foto selfie Makankosappo atau Kamehame ini, telah tersedia aplikasi Android dengan nama Kame Camera. Nah dengan dengan aplikasi Kame Camera ini, siapapun bisa membuat foto aksi Dragon Ball menghempaskan musuh-musuhnya.

Bagaimana? Tertarik untuk membuat foto selfie dengan gaya Makankosappo atau Kamehame? Jangan lupa di share ke sosmed, siapa tahu trend selfie gaya baru ini bisa menyamai kehebohan aksi gangnam style beberapa waktu lalu.

Berikut di bawah ini beberapa foto selfie Makankosappo yang berhasil GambarFotoVideo.com kumpulkan dari internet. Klik cuplikan gambar di bawah ini untuk melihatnya dalam tampilan yang lebih besar.

Lihat juga: galeri 40 gambar Naruto resolusi tinggi DISINI

Read Full Article



aksi tom cruise di mission impossible rogue nation
Trailer Mission: Impossible Rogue Nation – 23 Maret 2015, trailer video sekuel ke 5 film terbaru Mission Impossible resmi dirilis. Film ini diberi judul “Mission: Impossible Rogue Nation” setelah sebelumnya menggunakan judul  “Mission: Impossible 5″.

Aksi Tom Cruise dalam  “Mission: Impossible Rogue Nation” ini tak kalah menegangkan dibanding film Mission Impossible sebelumnya. Trailer dengan durasi sekitar 1 menit ini lebih banyak menyuguhkan kemampuan Tom Cruise dalam berkelahi.

Mirip dengan Film Mission Impossible sebelumnya, berbagai aksi Tom Cruise di atas sepeda motor dengan kecepatan tinggi, dan adu kebut dengan musuh-musuhnya dapat Anda nikmati. Adegan-adegan action menegangkan tersebut seolah telah menjadi ciri film ini sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. Sebuah aksi Tom Cruise paling menegangkan dalam trailer ini adalah saat dirinya bergelantungan di badan pesawat yang sedang take off.

Film terbaru “Mission: Impossible Rogue Nation” selain masih menyuguhkan aksi heroik Tom Cruise, juga dibintangi oleh Jeremy Renner, Rebecca Ferguson serta Alec Baldwin. Tom Cruise yang memerankan Ethan Hunt dikisahkan mendapatkan tugas untuk menyelesaikan sebuah misi yang nyaris tidak mungkin dilakukan, yakni mengalahkan sekelompok bandit kelas dunia yang memiliki tujuan melenyapkan IMF. Film  “Mission: Impossible Rogue Nation” akan tayang pada 31 Juli 2015 di seluruh dunia.

Berikut video trailer film “Mission: Impossible Rogue Nation”.

Read Full Article



Foto Orangtua Memberi Contekan ke Anak – Salah satu kecurangan dalam ujian sekolah adalah mencontek. Di Bihar, kota kecil di negara India, mencontek dianggap sebagai hal lumrah dan biasa dilakukan. Bahkan orangtua siswa ikut membantu anaknya membuat dan memberikan contekan tersebut ke sekolah anaknya.

Aksi para orangtua memberikan contekan ke anak-anaknya sungguh luar biasa. Demi kelulusan anak-anak mereka mengerjakan soal ujian sekolah, para orangtua beramai-ramai memanjat tembok sekolah untuk menyelipkan contekan ke anak-anak mereka melalui jendela.

Ujian yang diadakan pada 24 Maret 2015 di Bihar School Examination Board (BSEB) tersebut menjadi riuh karena para orangtua siswa juga ikut ke sekolah. Dengan bertaruh nyawa, para orangtua memanjat tembok sekolah demi memberikan contekan ke anaknya.

Koran lokal setempat menampilkan foto-foto orangtua yang memberi contekan ke anak-anak mereka. Seperti terlihat pada foto, sejumlah orangtua bersusah payah memanjat tembok sekolah dengan risiko jatuh dari ketinggian 3 hingga 4 meter demi memberikan contekan kepada anaknya.

orangtua memberi contekan ujian di india

Aksi tidak terpuji mencontek di tengah-tengah ujian juga terjadi di Distrik Saharsa, Dipankar. Para siswa tampak tidak peduli meski foto-foto jelas menunjukkan aksi mencontek di ruang ujian tersebut. Sebuah foto bahkan menunjukkan secarik kertas contekan di salin bersama-sama di kertas ujian.

Walaupun kecurangan saat ujian di Distrik Saharsa, Dipankar ini sudah sering dilaporkan, namun tampaknya otoritas setempat tidak pernah menindak laporan-laporan tersebut.

Namun pada hari itu, setidaknya 20 orangtua di tangkap saat berusaha memberikan contekan ke anaknya. Petugas juga berhasil mengumpulkan hingga sembilan karung yang berisi jawaban ujian sebagai sumber contekan untuk para siswa

Distrik Chapra India, orangtua dan petugas terlibat adu fisik demi bisa memberikan contekan ke anaknya. Di distrik tersebut, mereka yang kepergok curang dalam ujian, dihukum dengan tidak diberi izin mengikuti ujian selama tiga tahun. Bahkan sebagian diberi hukuman penjara atau diharuskan membayar denda. Namun sanksi seperti ini tidak diterapkan di Distrik Bihar.

orang tua dipukul pengawas ujian di india

Dinas Pendidikan setempat berjanji akan menyelenggarakan ujian yang lebih adil. Mereka menjanjikan pelaksanaan ujian akan direkam dan ditempatkan petugas khusus yang akan melakukan sidak. Dinas Pendidikan telah menghukum setidaknya 400 siswa yang kedapatan  curang dalam ujian. Para siswa tersebut dikeluarkan dari sekolah mereka masing-masing.

Read Full Article



foto gerhana matahari

Foto Gerhana Matahari – Pada Jumat 20 Maret 2015, beberapa belahan dunia mengalami gerhana matahari total dan fenomena supermoon. Namun sayangnya, fenomena gerhana matahari total hanya bisa terlihat di Kepulauan Faroe dan Svalbard yang berada di Norwegia.

Pemandangan gerhana matahari total, jelas terlihat di kawasan  Longyearbyen, Kepulauan Svalbard, Norwegia. Sejumlah wisatawan dengan sabar menanti fenomena gerhana matahari yang jarang terjadi tersebut dalam suasana dingin membeku diatas daratan es di kawasan tersebut.

Namun penantian mereka membuahkan pemandangan luar biasa, gerhana matahari total yang tidak bisa dinikmati di belahan dunia lainnya. Suasana gelap di kawasan Longyearbyen, Kepulauan Svalbard menambah syahdu pemandangan cincin matahari yang ditutupi bulan.

Belahan Bumi lainya hanya bisa menikmati gerhana matahari secara parsial. Beberapa foto gerhana matahari di laman ini menunjukkan fenomena gerhana matahari beberapa negara. Misalnya saja foto gerhana matahari parsial di Kepulauan Canaria Spanyol, langit Kota Oxford dan kawasan Bridwater di Inggris.

Tak ketinggalan foto gerhana matahari di langit Kota Roma di Italia dan di kawasan Kremlin di Kota Moskow Rusia serta di Kota Budapest yang juga bisa menikmati gerhana matahari sebagian. Langit Lebanon yang juga hanya bisa menikmati gerhana matahari secara parsial, di bubuhi fenomena lain, warna-warni pelangi di sekeliling matahari yang tengah “dicaplok” bulan.

Meski hanya bisa menikmati gerhana matahari secara parsial saja, para pelancong di tempat wisata Piramida Mesir, tak mau ketinggalan menyaksikan fenomena yang tidak terjadi setiap tahun tersebut.

Dalam Islam, matahari dan bulan merupakan tanda kekuasaaan Allah SWT, demikian menurut Rasulullah Muhammad SAW. Fenomena gerhana matahari dan juga gerhana bulan tidak terkait dengan kematian atau kelahiran seseorang. Nabi bersabda, “Jika kalian melihat gerhana, maka berdoalah kepada Allah, dirikanlah Sholat dan bersedekahlah”. [via Merdeka]

Read Full Article



video meme haji lulung
Video Meme Haji Lulung – Tak habis-habisnya popularitas Haji Lulung di media sosial. Setelah heboh gambar meme dan komik meme #SaveHajiLulung, lalu dijadikan karakter pada game Android dan produk gantungan kunci, kini Haji Lulung “bikin heboh” di Youtube.

Sebuah video meme Haji Lulung yang di unggah ke Youtube oleh Channel YouKnow pada awal Maret lalu, kini menjadi bahan perbincangan baru di media sosial.

Video dengan durasi 1 menit 26 detik berjudul “Video Meme Haji Lulung” tersebut menampilkan seorang pembaca berita yang lain tak adalah Haji Lulung. Berita yang di kabarkan juga tentang Haji Lulung itu sendiri, terutama “kehebatan-kehebatan” -nya yang pernah dimuat dalam beragam gambar meme #SaveHajiLulung sebelumnya.

Pamor Haji Lulung yang penuh kontroversi hingga saat ini masih belum luntur. Setelah menjadi karakter sebuah game Android, Wakil Ketua DPRD DKI Haji Lulung kembali menghebohkan netizen lewat video meme di YouTube.

Video ini menggunakan teknik pengalihan suara atau dubbing, suatu proses perekaman suara oleh narator yang menggantikan suara tokoh atau karakter tertentu. Dalam hal ini suara Haji Lulung sebagai pembaca berita.

Di akhir video, ditampilkan Haji Lulung berubah menjadi tokoh superhero dengan julukan “Super Lulung”.

Saat artikel ini dituliskan, video meme Haji Lulung ini sudah ditonton lebih dari 450 ribu kali. Beberapa komentar yang ada mengapresiasi lucunya video tersebut.

Ya Allahhhhhhhhh….. Kreatiff banged yg bikin vidio ini….. Good job buat yg bikin vidio ini. wkwkwkkk…” tulis salah satu pengguna YouTube.

Video meme lucu Haji Lulung ini bahkan sempat ditayangkan dalam acara Insert Pagi Trans TV.

Haji Lulung atau Haji Abraham Lunggana adalah anggota DPRD DKI Jakarta yang berseteru dengan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terkait dengan ‘dana siluman’ dalam RAPBD DKI. Perseteruan dengan Ahok bukan kali ini saja. Pada Juli 2013, Haji Lulung pernah menyebut Ahok ‘sakit jiwa’ dan melanggar UU terkait dengan penertiban pedagang kaki lima (PKL) di Pasar Tanah Abang. Haji Lulung juga pernah menolak dan mengancam akan menghabisi karir Ahok jika dilantik menjadi Gubernur DKI pada September 2014 lalu, menjelang pelantikan resmi Ahok sebagai Gubernur.

Berikut video meme lucu Haji Lulung  yang di unggah di Youtube oleh pemilik channel YouKnow.

Read Full Article