Author: GambarFotoVideo.Com



DP BBM memang sangat lucu dan kocak-kocak. Apalagi DP BBM yang berhubungan dengan keseharian. Banyak hal yang dilakukan orang malam jumat. Ya, tidak bisa dijelaskan satu-persatu. Anda sendiri pasti mengetahui apa hal-hal yang dilakukan banyak orang pada malam jumat. Malam jumat sering dikatakan malam yang penuh mistis menurut sebagian orang. Terserah berkata apa, yang penting dibawa hepi aja dengan adanya DP BBM lucu ini.

DP BBM lucu malam jumat juga tidak kalah dengan DP BBM lainnya. Anda bisa memasang menjadi DP BBM dan tentunya teman-teman yang ada dikontak Anda pasti ikut terhibur. DP BBM ini bisa langsung Anda download dan jadikan menjadi DP. Berikut ini DP BBM Lucu Malam Jumat

foto dp bbm malam jumat6 foto dp bbm malam jumat7 foto dp bbm malam jumat5 DP BBM Malam Jumat4 DP BBM Malam Jumat4 DP BBM Malam Jumat1 DP BBM Malam Jumat2 DP BBM Malam Jumat2 DP BBM Malam Jumat3 DP BBM Malam Jumat3 DP BBM Malam Jumat1 DP BBM Malam Jumat

Bagaimana, sudahkah Anda mendownload semua DP BBM Lucu Malam Jumat diatas. Jangan lupa untuk terus dukung blog gambarfotovideo.com untuk memberikan konten-konten yang menarik. Dan jangan lupa like dan sharenya ya. Thanks, salam hepi.

Read Full Article


Notice: Undefined variable: toReturn in /home/gambarfotovideo/public_html/wp-content/plugins/searchterms-tagging-2/searchterms-tagging2.php on line 1004


Nah, semua orang yang bekerja pasti sangat menanti-nanti waktunya gajian. Beberapa diantara Anda pasti setelah gajian langsung menggunakan uang untuk berbagai keperluan. DP BBM Lucu versi gajian pun bisa menemani dan sedikit menghibur Anda.

DP BBM Lucu versi gajian bisa langsung Anda save dan jadikan sebagai DP BBM. Teman-teman yang ada di BBM pasti ikut terhibur. Berikut 10 DP BBM Lucu Versi Gajian.

dp bbm gajian abis

dp bbm gajian kurang

dp bbm gajian

DP BBM Lucu Terbaru DP BBM Lucu Terbaru2 DP BBM Lucu Terbaru3 DP BBM Lucu Terbaru4 DP BBM Lucu Terbaru5 DP BBM Terbaru Lucu1 DP BBM Terbaru Lucu2

Post Populer:

Read Full Article



Pesawat tempur Rusia atau dikenal dengan jet ditembak jatuh oleh otoritas militer Turki. Jet berjenis Sukhoi Su-24 ini ditembak oleh jet tempur turki jenis F-16. Kejadian ini terjadi didaerah perbatasan antara Suriah dan Turki pada hari Selasa waktu setempat.

Buntut dari kejadian Jet Rusia ditembak Turki. Presiden Rusia Vladimir Putin disinyalir akan segera bereaksi. Saat kejadian tersebut Putin sedang berada di Yordania.

Pihak Rusia membantah dengan keras kalau Jet mereka melanggar wilayah udara Turki. Menurut juru bicara Kremlin Dmitry Peskov, Pesawat Tempur tersebut berada diatas udara suriah saat sedang mengebom basis pertahanan ISIS.

Dalam kejadian tersebut pilot Jet Rusia ditolong oleh beberapa tentara Suriah. 

Dari informasi yang diperoleh, Presiden Putin menolak semua perusahaan yang ingin berinvestasi di Rusia. Dan perusahaan yang bekerja sama dengan Turki pun didesak untuk memutuskan kerja sama.

Ini video Jet Rusia ditembak Turki.

 

Read Full Article



Cerita menarik datang dari salah satu artis Indonesia yang terkenal kontroversial dan juga sensasi.

Siapa lagi kalau bukan Nikita Mirzani namanya. Artis ini sering membuat kehebohan melalui sosial media. Ia kerap mengunggah foto-foto atau video yang tidak pantas dan dilihat banyak orang termasuk followernya.

Nikita Mirzani

Beberapa waktu lalu dia pernah mengunggah video bersama dua orang cowok seraya berkata bersama dua bodyguard gw yg aduhai. Dalam video tersebut Nikita Mirzani hanya memakai tanktop. Belahan bagian atasnya juga terlihat jelas.

Sontak video ini menuai komentar dari para followernya. Salah satunya bahkan menyulut emosi Nikita Mirzani.

Wah, @nikitamirzanimawardi su**y Udah ga meching sama gaya y udah kendor punya anak 2 tahun. Dari intansandra2008

Apa kejadian, Nikita langsung membabi buta membalas komentar tersebut dengan nada marah.

@intansandra2008 Mba tolol, jelas kendor, kan anaknya udh 2, kok goblok bgt sih. Klo blm punhya anak udh kendor, baru di pertanyakan, mendingan lo urus diri lo deh, bnrin muka or do something for you f**king life. Tulis Nikita via Sosial Media.

Nikita Mirzani1

Bagaimanapun juga, sudah sepatutnya Nikita Mirzani jangan terlalu emosi saat membalas sebuah komentar. Secara dia kan tokoh yang dikenal banyak orang.

Well, bagaimana tanggapan Anda, apakah anunya kendor atau tidak.

Read Full Article



Tanpa kita sadari dengan hadirnya seorang bayi menambah keceriaan sebuah keluarga, terlebih masih pasangan baru berumah tangga.

Tingkah bayi-bayi tersebut sukses membuat orang dewasa ketawa. Beberapa bayi bahkan ditipu dan dikerjai oleh orang tuanya.

Video bayi lucu bikin ketawa tersebut diambil dari channel youtube. 

 

Read Full Article


Notice: Undefined variable: toReturn in /home/gambarfotovideo/public_html/wp-content/plugins/searchterms-tagging-2/searchterms-tagging2.php on line 1004


Jika dulu Pamela Safitri Membuat Heboh Netizen Indonesia dengan beredar foto didunia maya. Kini ia memuat heboh lagi.

Pamela mengunggah foto yang lumayan syur saat seorang pria sedang memegang anunya. Sekilas terlihat di foto, bagian atas Pamela sedang disentuh seorang cowok. Karena posisinya diatas terlihat sangat menantang.

Pamela Safitri1

Akibat beredarnya foto tersebut banyak netizen marah. Mereka pada protes karena anunya Pamela disentuh oleh seseorang cowok. Usut punya usut ternyata cowok yang ada di foto tersebut merupakan asisten Pamela Safitri yang sedang membetulkan pakaiaan agar bagian atas pamel lebih tertutup.

Menurut kabar beredar, foto tersebut diambil saat Duo Serigala tengah manggung bersama Kingkong di Puri Café bulan Agustus lalu.

Banyak komentar netizen yang datang, seperti :

‘ Kok begituan diunggah, kan banyak anak kecil lihat’

‘Jangan diupload yang beginian dong, mending dihapus daripada salah pemikiran.

Pamela Safitri

Well, ternyata Pamela Safitri makin keranjingan saja membuat netizen heboh dengang tingkahnya. Setidaknya, Pamela bisa mengangkat popularitas  seperti kejadian sebelumnya.

Post Populer:

Read Full Article


Notice: Undefined variable: toReturn in /home/gambarfotovideo/public_html/wp-content/plugins/searchterms-tagging-2/searchterms-tagging2.php on line 1004


Beberapa waktu lalu netizen Indonesia dihebohkan dengan kehadiran sosok-sosok perempuan cantik dengan berbagai macam latar belakang pekerjaan. Seperti salah satunya pelayan Indomaret kelihatan sangat cantik ukuran seseorang pelayan.

Foto cantik pelayan Indomaret tersebut beredar luas di dunia maya. Alhasil banyak netizen kagum dengan kecantikan pelayan tersebut khususnya kaum pria.

Satpam Cantik

Tidak kalah dengan pelayan indomaret. Kini gadis cantik membuat heboh dunia maya karena profesinya seorang satpam. Biasanya pekerjaan satpam hanya sebatas profesi bagi para pria kekar saja.

Satpam Cantik2

Rima Efriani Melati namanya, sosok gadis sukses mencuri perhatian publik Indonesia dengan foto-foto cantiknya. Rima sering mengunggah foto di akun jejaring sosial Instagram (@rimaefrianimelati). Foto-foto yang diunggah tentu sangat menggoda dan membuat semua pria jauh hati.

Satpam Cantik1

Sampai sekarang banyak komentar yang memuji satpam cantik ini. Sampai-sampai ada beberapa netizen berkomentar agar dirinya ditangkap satpam cantik tersebut. Rima bekerja menjadi satpam (sekuriti) di salah satu Bank BRI Bandung.

Well, melihat kecantikannya, mungkin rima tidak cocok menjadi seorang satpam.

Post Populer:

Read Full Article


Notice: Undefined variable: toReturn in /home/gambarfotovideo/public_html/wp-content/plugins/searchterms-tagging-2/searchterms-tagging2.php on line 1004


Sinetron terbaru di RCTI yang lagi booming dan diminati banyak remaja yait Anak Jalanan sukses membuat penonton tersihir. Yup, sudah dipastikan semua penggemar sinetron Anak jalanan rata-rata mereka yang masih berusia belasan tahun. Kebanyakan fans Anak Jalanan masih duduk bangku SMP dan SMA.

Sebagian Anda mungkin belum mengetahui secara lengkap siapa-siapa saja pemeran sinetron Anak Jalanan. Berikut ini ulasan lengkap Biodata Artis Anak Jalanan:

Stefan William sebagai pemeran Boy
Stefan William meerupakan actor keturunan Amerika Serikat dan Manado. Doi juga sudah sering hadir dilayar TV Indonesia. Salah satunya sebagai Yudha di Sinetron Arti Sahabat. Dan Doi juga salah satu anggota Band The Junas Monkey.
Stefan William Anak Jalanan
Biodata Stefan William
Nama lengkap: Steven William Umboh
Tempat tanggal lahir: California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993
Agama: Kristen Protestan
Orang tua: Clinton Avery (ayah), Ellen Thelma Umboh (ibu)
Akun Twitter: @steff_william
instagram.com/stefannwilliam/

Imanuel Caesar Hito sebagai pemeran Mondy
Imanuel Caesar Hito sudah lama dikenal dan bermain Film akibat pernikahan dini yang ditayangkan di RCTI. Dan juga pernah bermain di Sinetron penyihir cantik sebagai Miko.

Imanuel Caesar Hito Anak Jalanan

Biodata Immanuel Caesar Hito:
Nama Lengkap : Immanuel Caesar Hito
Nama Panggilan: Immanuel
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 27 Mei 1993
Agama : Kristen
Akun twitter: @hitocaesar
instagram.com/hitocaesar

Natasha Wilona sebagai pemeran Reva

Natasha Wilona cukup dikenal public Indonesia saat memerankan Selia pada sinetron Sakinah Bersamamu. Doi cantik ini berasal dari Banjarmasin. Dia juga merupakan seorang model dan bintang iklan. Selain itu dia pernah bermain di Sinetron masih dibawah umur sebagai Cherry.

Natasha Wilona

Biodata Natasha Wilona
Nama lahir: Natasha Wilona
Tempat tanggal Lahir: Jakarta, 15 Desember 1998
Agama: Kristen
Akun Twitter: @15natashawilona
instagram.com/natashawilonaa

Cemal Faruk sebagai pemeran Alex
Seleb Cemal Faruk merupakan artis kelahiran Turki. Si cakep Cemal faruk atau Cemal Urhan ini pernah memerankan tokoh Jordan di GGS season 1.

Cemal Faruk Anak Jalanan Biodata Cemal Faruk
Nama: Cemal Faruk Urhan
Tempat tangal Lahir: Turki, 12 desember 1997
Agama: Islam
instagram.com/cemalurhan
Akun Twitter: @cemalurhanoff

Gerald Yohanes Putra sebagai pemeran Mexi / Haikal
Gerald adalah model dan artis sinetron. Gerald pernah juara 1 Coverguest Aneka Yess Tahun 2010. Selain itu Gerald pernah bermain di sinetron Go Go Five yang tayang di TV7 (sekarang Trans7). Sosok Gerald Yohanes Putra ini semakin dikenal setelah bermain di sinetron Aku anak Indonesia berperan sebagai Ridho.

Gerald Yohanes Anak Jalanan Biodata Gerald Yohanes Putra
Nama Lengkap: Gerald Yohanes Putra
Nama Panggilan: Gerald
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 14 Mei 1994
Akun Twitter: @geraldyohanes1
instagram.com/geraldyohanes/

Angga Putra sebagai pemeran Iyan

Angga Putra memulai karirnya semenjak kecil di dunia film ketika  bermain di film “Alangkah Lucunya (Negeri ini)”. Kemudian dia juga pernah berperan di Film “Obama Anak Menteng” . Sekarang namanya semakin dikenal ketika bermain di sinetron Aku anak Indonesia sebagai pemeran Samsul/Abor.

Angga Putra Biodata Angga Putra
Nama: Angga Putra
Tanggal lahir: 19 Oktober
Agama : Islam
Akun twitter: @anggaptrh

Hana Saraswati sebagai pemeran Cindy
Hana Putri Sarawasaty merupakan gadis sampul dan sebagai brand Ambarassadornya Belia. Selain model, doi juga model bintang iklan di Televisi Indonesia.

Hana Saraswati

Biodata Hana Saraswati
Nama lengkap: Hana Putri Sharaswaty
Nama panggilan: peha
Tempat tanggal lahir Pasadena, California 3 Desember 1996
Akun Twitter: @hanahaho
instagram.com/hanahaho 

 

Post Populer:

Read Full Article