Foto & Profil Pemain Baru Elif Season 2

0
950


Drama sinetron ELIF yang sukses meraih rating tinggi di SCTV berlanjut ke serial film season 2. Para pemeran dan karakter yang ada di edisi pertama masih akan ikut bermain. Namun ada beberapa wajah segar yang akan menjadi pemain baru ELIF SEASON 2. Siapa saja?

Yang jelas, ada satu karakter yang mengalami perubahan. Sosok Kenan yang ternyata masih hidup, akan mengalami pergantian pemeran. Wajah Altug Seckiner tidak akan terlihat lagi, karena Volkan Coplan akan menjadi pemain ELIF SEASON 2 sebagai Kenan.

Sedangkan pemain lain masih tetap sama dengan sebelumnya. Masih ada Isabella Damla Guvenilir yang akan memerankan Elif, Selin Sezgin sebagai Melek Simsek, Emre Kivilcim masih menjadi Selim, Ilker Gursoy bermain sebagai Melih, dan karakter Ipek (Ipeq) juga masih diperankan oleh Esin Benim.

Lihat juga:

[adlink]

Pemain Baru ELIF SEASON 2

Para pemeran dan pemain baru Elif Season 2
Sesuai janji dari sang produser, Emine Inci Gulen, ada banyak kejutan dalam tiap episode ELIF SEASON 2 ini. Termasuk beberapa pemain dan muka baru yang akan menyegarkan suasana.

“Elif Season 2 lebih seru karena ada karakter baru yang ditambahkan.”
(Emine Inci Gulen)

Tentunya hal ini membuat para penggemar semakin antusias untuk mengikuti bagaimana kelanjutan cerita ELIF SEASON 2.

Foto & Profil Volkan Colpan (Pemeran Kenan)

Karakter Kenan, yang sebelumnya diduga akan meninggal ternyata masih hidup. Namun yang menjadi Kenan di serial film season 2 ini adalah Volkan Colpan, bukan lagi Altug Seckiner.

[ad600]

Kenapa pemeran Kenan diganti? Hal ini sebetulnya telah diumumkan sendiri oleh Altug via akun Instagram miliknya, tepatnya beberapa pekan sejak syuting episode terakhir yang dibintanginya. Jadi memang bukan sebuah kejutan besar lagi. Hingga akhirnya muncul nama Volkan Coplan yang dijadikan sebagai aktor pengganti.

Dalam sinopsis cerita ELIF sebelumnya, Kenan mengalami kecelakaan mobil dan dikira telah meninggal. Namun ternyata dia diselamatkan oleh seseorang. Anda bisa melihat kelanjutan cerita di tiap episode terbaru film ELIF SEASON 2 yang ditayangkan oleh SCTV, dengan tambahan beberapa pemain baru yang menyegarkan alur kisahnya.

Jika kita melihat sosok dan profil Volkan Colpan sebagai pemain baru di ELIF SEASON 2, sebagian besar penggemar serial film drama Turki masih cukup asing. Aktor tampan ini baru diperkenalkan saat Isabella Damla Guvenilir mengunggah foto Volkan sebagai Kenan di akun Instagram pribadinya.

Anda bisa melihat foto pemain baru ELIF SEASON 2, Volkan Coplan, pada galeri di bawah ini. Pada salah satu foto, tampak jelas bahwa Volkan, Isabella dan Selin Sezgin berpose seperti sebuah keluarga.

Kehadiran Volkan Colpan sebagai pemain baru ELIF SEASON 2 tentu diharapkan membuat cerita film drama serial ini menjadi lebih seru!

Lihat juga artikel film drama Turki populer lainnya: Cansu dan Hazal.

 

Post Populer:

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY