Gambar Meme Lucu Biskuit Khong Guan

0
1023


Gambar Meme Lucu Biskuit Khong Guan – Inilah salah makanan ringan yang sangat melegenda di Indonesia. Biskuit dengan merk Khong Guan yang dikemas dalam kaleng berwarna merah dengan gambar seorang ibu serta sepasang anaknya dalam sebuah meja makan.

gambar logo biskuit khong guan asli

Biskuit Khong Guan sudah ada sejak 1971. Kaleng biskuit Khong Guan hampir selalu bisa di temui saat perayaan Lebaran Idul Fitri di rumah-rumah. Tidak lengkap rasanya jika tuan rumah tidak menyuguhkan biskuit legendaris kepada tamu yang datang untuk silaturahim.

Hal-hal lucu kadang muncul di sebuah rumah yang menyimpan kaleng biskuit Khong Guan. Karena kaleng tersebut cukup baik, maka bisa dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai penganan lainnya, seperti kerupuk, emping atau rengginang (nasi kering yang di goreng). Dengan disimpan di kaleng Khong Guan, maka penganan yang disimpan didalamnya dijamin tidak melempem. Nah disini lucunya, mereka yang bertamu lalu disuguhi kaleng Khong Guan tentu berharap bisa menyantap biskuit, eh ternyata isinya rengginang.

Namun kini biskuit sudah beragam merk dan bermacam-macam pula rasa dan bentuknya. Jika dalam satu kaleng biskuit ada bermacam-macam bentuk dan rasa biskuit, kini produsen malah mengemas biskuit dengan isi yang homogen alias satu jenis saja.

Meme Khong Guan

Merk legendaris yang disandang oleh biskuit Khong Guan, khususnya gambar khas yang menampilkan seorang ibu beserta anak-anaknya sedang bersantap santai di meja makan, ternyata mengundang ketertarikan para netizen kreatif untuk membuatnya sebagai objek gambar meme.

Kemunculan meme Kong Ghuan berawal dari gambar ibu dan sepasang anaknya yang ada di kaleng biskuit tersebut, sehingga menimbulkan sebuah pertanyaan usil. Dimana ayahnya? Ternyata sang ayah dikondisikan adalah orang yang memotret si ibu dan kedua anaknya. Dengan ide lucu dan kreatif masing-masing, para netizen kemudian membuat beragam versi alasan tentang keberadaan sang ayah.

gambar meme lucu biskuit khong guan ada ayahnya

Gambar itu lalu menjadi sasaran netizen untuk dijadikan gambar meme lucu. Dengan kreatif, netizen berhasil membuat gambar meme lucu biskuit Khong Guan menjadi media candaan segar. Tidak hanya untuk menjawab keberadaan sang ayah, namun menjadi lebih berkembang dengan joke yang lebih bervariasi.

Baca Juga : Kumpulan Meme ‘Sudah Kuduga’ Yang Bikin Geger Dunia Maya

Galeri Gambar Meme Lucu Biskuit Khong Guan

Kumpulan koleksi galeri gambar meme lucu biskuit Khong Guan bisa Anda lihat di laman ini. (Klik untuk memperbesar gambar).

Post Populer:

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY