meme sudah kumakan sumanto asli

Meme Sudah Kumakan Ala Sumanto yang Lucu dan Kreatif!


Notice: Undefined variable: toReturn in /home/gambarfotovideo/public_html/wp-content/plugins/searchterms-tagging-2/searchterms-tagging2.php on line 1004


Gambar meme Sudah Kumakan ala Sumanto ini cukup kreatif dan anti-mainstream, mem-parodi-kan gaya meme Sudah Kuduga yang lucu dan sebelumnya telah begitu populer. Ide menggunakan sosok Sumanto, yang pernah sangat terkenal gara-gara skandal makan daging manusia, cukup memberi angin segar dan alternatif baru dalam dunia permemean.

meme #sudahkuduga

Sumanto pernah menggegerkan Indonesia saat perilaku kanibalnya terungkap ke publik. Pria asli Purbalingga, Jawa Tengah ini diketahui pernah memakan daging manusia, dengan cara mengambil mayat seorang nenek dari sebuah kuburan. Dia kemudian memasak dan memakan dagingnya. Menurut berita, motifnya adalah untuk mendapatkan kekuatan Supranatural. Meskipun pada akhirnya ditengarai bahwa lelaki kelahiran 3 Maret 1972 ini ternyata memiliki semacam gangguan kejiwaan.

Akibat perbuatannya tersebut, Sumanto mendapatkan sanksi hukuman penjara selama lima tahun. Dia dibebaskan pada tahun 2006 yang lalu, dan dikabarkan saat ini tinggal menetap di pondok pesantren.

Meme Sudah Kumakan dengan Foto Sumanto

Fenomena kanibalisme Sumanto yang pernah membuat heboh masyarakat Indonesia, nampaknya masih terekam di memori banyak orang. Terbukti dari kemunculan berbagai versi meme yang ‘meminjam’ profil kuatnya sebagai pemakan daging manusia. Dan yang terbaru, sosok Sumanto dipakai untuk mem-parodi-kan meme #sudahkuduga dengan kata-kata yang dimodifikasi. Jadilah kini muncul varian baru meme Sudah Kumakan.

meme sudah kumakan sumanto asli

Dalam foto hasil editing di atas, wajah Dion Cecep Supriadi (nama pemilik foto asli #sudahkuduga) diganti dengan wajah milik Sumanto. Membandingkan karakter dua sosok tersebut memang cukup kontras.  Mimik rupa Dion yang terlihat polos dan lugu berubah menjadi lebih ‘sangar’, namun baju khas warna coklat serta pose tangan yang memegang dagu masih tetap dipertahankan, sehingga fotonya tetap terlihat kocak dan familiar.

Tentunya meme ini tidak dimaksudkan untuk memojokkan atau mengungkit-ungkit kesalahan Sumanto. Karena yang bersangkutan kini telah bebas dari hukuman, dan berhak memulai lembaran hidup baru tanpa mengulang kesalahan untuk berbuat kanibal (memakan daging manusia). Seperti yang sudah biasa terjadi dalam canda dunia permemean, ini hanya untuk joke atau lucu-lucuan belaka.

Di bawah ini, GambarFotoVideo.com mencoba berbagi galeri yang berisi beberapa foto dan gambar meme Sudah Kumakan. Silakan klik pada gambar untuk memperbesar ukurannya. Semoga bisa menghibur.

Post Populer:

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *