video meme haji lulung

Video Meme Haji Lulung di YouTube Bikin Ngakak



video meme haji lulung
Video Meme Haji Lulung – Tak habis-habisnya popularitas Haji Lulung di media sosial. Setelah heboh gambar meme dan komik meme #SaveHajiLulung, lalu dijadikan karakter pada game Android dan produk gantungan kunci, kini Haji Lulung “bikin heboh” di Youtube.

Sebuah video meme Haji Lulung yang di unggah ke Youtube oleh Channel YouKnow pada awal Maret lalu, kini menjadi bahan perbincangan baru di media sosial.

Video dengan durasi 1 menit 26 detik berjudul “Video Meme Haji Lulung” tersebut menampilkan seorang pembaca berita yang lain tak adalah Haji Lulung. Berita yang di kabarkan juga tentang Haji Lulung itu sendiri, terutama “kehebatan-kehebatan” -nya yang pernah dimuat dalam beragam gambar meme #SaveHajiLulung sebelumnya.

Pamor Haji Lulung yang penuh kontroversi hingga saat ini masih belum luntur. Setelah menjadi karakter sebuah game Android, Wakil Ketua DPRD DKI Haji Lulung kembali menghebohkan netizen lewat video meme di YouTube.

Video ini menggunakan teknik pengalihan suara atau dubbing, suatu proses perekaman suara oleh narator yang menggantikan suara tokoh atau karakter tertentu. Dalam hal ini suara Haji Lulung sebagai pembaca berita.

Di akhir video, ditampilkan Haji Lulung berubah menjadi tokoh superhero dengan julukan “Super Lulung”.

Saat artikel ini dituliskan, video meme Haji Lulung ini sudah ditonton lebih dari 450 ribu kali. Beberapa komentar yang ada mengapresiasi lucunya video tersebut.

Ya Allahhhhhhhhh….. Kreatiff banged yg bikin vidio ini….. Good job buat yg bikin vidio ini. wkwkwkkk…” tulis salah satu pengguna YouTube.

Video meme lucu Haji Lulung ini bahkan sempat ditayangkan dalam acara Insert Pagi Trans TV.

Haji Lulung atau Haji Abraham Lunggana adalah anggota DPRD DKI Jakarta yang berseteru dengan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terkait dengan ‘dana siluman’ dalam RAPBD DKI. Perseteruan dengan Ahok bukan kali ini saja. Pada Juli 2013, Haji Lulung pernah menyebut Ahok ‘sakit jiwa’ dan melanggar UU terkait dengan penertiban pedagang kaki lima (PKL) di Pasar Tanah Abang. Haji Lulung juga pernah menolak dan mengancam akan menghabisi karir Ahok jika dilantik menjadi Gubernur DKI pada September 2014 lalu, menjelang pelantikan resmi Ahok sebagai Gubernur.

Berikut video meme lucu Haji Lulung  yang di unggah di Youtube oleh pemilik channel YouKnow.

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *