Foto Jam Tangan Kayu Matoa Made in Indonesia

1
533


Foto Jam Tangan Kayu Matoa – Menonton Bloomberg TV Indonesia dalam segmen Made in Indonesia minggu ini, menampilkan sebuah produk asli buatan anak negeri yakni jam tangan kayu dengan brand Matoa. Jika pada umumnya jam terbuat dari stainless steel, karet atau titanium, maka jam tangan produksi Matoa lebih unik karena semuanya berbahan kayu, kecuali mesin jam.

foto jam tangan kayu matoa

Menurut pendiri Matoa Indonesia, Lucky D. Aria, Matoa merupakan pioner produsen jam tangan dengan bahan utama dari kayu di Indonesia. Produk jam tangan kayu memang sudah ada sebelumnya di Eropa, Italia tepatnya dan di Amerika. Jam tangan kayu produksi Matoa bahan kayunya di ambil dari dua jenis pohon  yakni sono keling dan maple. Kayu maple diimpor dari Kanada.

[adlink]

Dua jenis kayu yang dipilih ini sudah berdasarkan uji materi yang tidak sebentar. Selain tekstur yang halus, pemilihan kedua jenis kayu tersebut karena memiliki kekuatan pada benturan dan tekanan tinggi. Salah satu kekurangan dari jam tangan kayu adalah saat terendam air, namun produk dari Matoa ini masih bisa tahan dengan percikan air, misalnya air hujan. Asal jangan dibiarkan terendam dalam waktu yang lama.

Matoa sangat ingin menampilkan ke-Indonesia-annya. Untuk itu beberapa produk jam tangan kayu hasil produksinya di beri nama dengan nama-nama tempat di Indonesia . Nama tersebut juga di beri tagline sesuai modelnya, contohnya model jam tangan kayu dengan nama  ‘Karo’ untuk Anda yang kasual dan formal; ‘Sumba’ untuk penyuka gaya chic dan eksotis; kemudian ‘Rote’ yang lux dan mewah dan ‘Flores’ untuk suka dengan hal  simple, clean, and attractive. 

Harga Jam Tangan Kayu Matoa

[ad300]

Jam tangan kayu hasil produksi Matoa di pasarkan melalui online dan juga tersedia di beberapa shopping mall di Jakarta seperti di Aksara Plaza Indonesia dan Aksara Pacific Place. Kisaran harga jam tangan kayu Matoa sekitar Rp. 900 ribu hingga Rp. 1 juta-an, tergantung modelnya.

Menurut Lucky, ke depannya, Ia berencana untuk membuat jam tangan pintar atau smartwatch dari bahan kayu. Hal ini untuk mengikuti perkembangan teknologi yang sedang ngretrend yaitu wearable gadget. Lucky mengaku sudah menyiapkan hal tersebut sejak sekarang.

Bila Anda berminat dengan jam tangan asli bikinan dalam negeri ini, Anda bisa melihat-lihat foto-foto jam tangan kayu Matoa di halaman ini [sumber foto].

Beberapa foto lainnya bisa lihat dengan klik cuplikan gambar di bawah ini. Matoa Indonesia bisa di hubungi melalui akun Twitter di @matoa_talks atau akun Instagram di matoa_id serta situs resminya di www.matoa-indonesia.com.

Post Populer:

1 COMMENT

LEAVE A REPLY