jam tangan apple

Galeri Foto Jam Tangan Pintar Apple Watch


Notice: Undefined variable: toReturn in /home/gambarfotovideo/public_html/wp-content/plugins/searchterms-tagging-2/searchterms-tagging2.php on line 1004


jam tangan pintar apple watch putih
Jam Tangan Pintar Apple Watch – Secara resmi Apple telah merilis wearable gadget jam tangan pintar atau smartwatch. Selain terdapat berbagai aplikasi di dalamnya, jam tangan ini juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan dan menerima telepon melalui  fitur mikrofon yang ada di dalamnya.

Apple Watch tersedia dalam tiga model berbeda dengan dua ukuran untuk masing-masing model tersebut. Ketiga model tersebut adalah Sport, Regular, dan Edition. Sementara ukuran yang tersedia adalah 38 mm dan 42 mm.

Ketiga model  jam tangan pintar Apple Watch tersebut dibedakan berdasarkan bahan pembuatannya. Untuk versi sport, terbuat dari  bahan aluminum alloy dan talinya dari bahan yang tahan benturan dengan dua pilihan warna, silver dan abu-abu.

Sementara untuk versi Regular, bahan yang digunakan adalah stainless steel dengan beberapa variasi bahan tali dengan dua pilihan warna, silver dan hitam. Sedangkan versi Edition, menggunakan bahan emas 18 karat dengan dua pilihan warna, rose dan yellow.

[ad600]

Harga Jam Tangan Pintar Apple Watch Sport

Apple Watch versi Sport dibanderol dengan harga 349 dollar AS (sekitar Rp 4,5 juta) untuk versi 38 mm, dan 399 dollar AS (sekitar Rp 5,2 juta) untuk versi 42 mm.

Harga Jam Tangan Pintar Apple Watch Regular

Sedangkan Apple Watch versi  Regular, harganya bervariasi bergantung pada jenis tali jam tangan yang dipilih pengguna. Setidaknya ada 20 varian untuk versi Regular ini yang terdiri dari dua pilihan warna dan jenis tali.

Kisaran harga termurah untuk ukuran 38 mm versi Regular ini yaitu 549 dollar AS (sekitar Rp 7 juta) sementara yang termahal sekitar  1.049 dollar AS (sekitar Rp 13,7 juta). Sedangkan untuk ukuran 42 mm, yang termurah 599 dollar AS (sekitar Rp 7,8 juta) dan yang termahal 1.099 dollar AS (sekitar Rp 14 juta).

Harga Jam Tangan Pintar Apple Watch Edition
Apple Watch Edition merupakan produk premium dan hanya akan tersedia di toko retail Apple Store tertentu saja. Bahan arloji yang berlapis emas 18 karat membuat harga Apple Watch Edition mencapai 10.000 dollar AS (sekitar Rp 130 juta) dengan delapan model yang terdiri dari dua pilihan warna dan jenis tali.

Ada banyak fitur dan aplikasi di dalam jam tangan pintar besutan Apple yang menggunakan sistem operasi iOS terbaru, versi 8.2 ini. Fitur tersebut misalnya widget custom untuk Calendar dan StopWatch, serta teknologi terbaru dari Apple yang di beri nama Digital Touch. Dengan teknologi ini, seorang pengguna bisa membuat gambar atau menuliskan sesuatu di layar jam tangannya untuk kemudian ditampilkan di layar jam tangan pengguna lainnya secara sama persis.

Apple Watch juga memiliki sensor kesehatan di dalamnya. Bahkan menurut Tim Cook CEO Apple dalam presentasinya, pengguna jam tangan pintar ini bisa di ingatkan jika duduk terlalu lama. Saking pintarnya, gadget wearable ini  bisa membuat rangkuman laporan kesehatan di setiap akhir minggu.

Sementara itu, Kevin Lynch, Vice President Technology Apple dalam presentasinya juga memberi penjelasan tentang fitur sinkronisasi antara iPhone dan Apple Watch. Semua notifikasi dalam iPhone bisa diterima dalam Apple Watch. Selain itu Apple Watch juga telah mendukung fitur asisten digital Siri.

Masih menurut Lynch, jam tangan Apple Watch juga bisa dipakai untuk melakukan pembayaran dan bahkan bisa dimanfaatkan untuk membuka pintu rumah.

Apple Watch menggunakan sistem operasi iOS terbaru, versi 8.2. Jam tangan pintar Apple ini juga diklaim memiliki ketahanan baterai selama 18 jam.

Pre-Order jam tangan pintar Apple Watch dimulai pada 10 April 2015 sementara penjualan perdana pada 24 April 2015 di negara tertentu yakni AS, Inggris, Tiongkok, Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, dan Hong Kong.

Lihat galeri foto-foto jam tangan pintar Apple Watch di laman ini dengan klik cuplikan gambar dibawah ini. Gambar dan foto dikumpulkan dari berbagai sumber.

Jika Anda tertarik dengan produk jam tangan, mungkin Anda juga tertarik dengan  jam tangan dengan bahan kayu asli bikinan dalam negeri ini yang pernah GambarFotoVideo.com posting sebelumnya, yakni Jam Tangan Kayu Matoa Made in Indonesia.

Post Populer:

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *